Cara Membuat Suami Semakin Sayang dan Nempel

Posted by Admin OkeStart on 10:37 AM, 07-Oct-12 • Under: GAYA HIDUP , TRICK

121032_ilustrasi-kasih-sayang-suami-istr
Ilustrasi : Kasih Sayang Suami Istri (Img File : life.viva.co.id)


OkeStart.com - Agar suami semakin cinta, sayang, betah dan nempel pada kita yang jelas harus memiliki pengalaman atau cara untuk menaklukan hati suami. Bagaimana caranya?

Berikut ini beberapa Cara Membuat Suami Semakin Sayang dan Nempel Pada Kita, yang Anda bisa simak baik-baik.

PERHATIKAN JAM MAKANNYA
Terkadang suami emosi jika jam makannya sampai terlewatkan, maka perhatikan jam makannya usahakan dipersilahkan untuk makan, jangan membiarkan dia sendiri untuk menuju meja makan.

KETAHUI MAKANAN KESUKAANNYA
Setiap orang memiliki makanan pavorit, maka ketahui makanan pavorit suami anda usahakan dalam seminggu 2x memasak makanan pavoritnya.

BERDANDAN SETIAP HARI
Berdandan adalah kesukaan wanita dan membuat mata lelaki berbunga-bunga, maka usahakan ketahui juga jam pulang kerja suami, sebelum suami pulang kerja sesibuk apapun hentikan kesibukan dan ganti dengan untuk berdandan, setelah berdandan kemudian lanjutkan pekerjaan, agar suami pulang kerja melihat anda sedang bekerja dengan keadaan segar dan cantik maka tersenyumlah dia bahkan rasa lelah dan capek hilang terbawah kecantikan anda.

TERBUKA DENGANNYA
Biasakan terbuka dengannya agar dia percaya dengan anda, jika anda terbuka maka dia akan terinfeksi dengan kebiasaan anda terbuka.

BERSABAR UNTUK MENUNGGU PEMBERIAN UANG JAJAN
Jangan marah, jangan cemberut dan jangan memaksa untuk meminta uang jajan atau uang pembelian kebutuhan Rumah Tangga.

CARI WAKTU TEPAT UNTUK MENCERITAKAN KEKURANGAN DALAM KEBUTUHAN RUMAH TANGGA
Usahakan untuk menceritakan kekurangan dalam kebutuhan rumah tangga pada saat-saat yang tepat seperti usai berhubungan intim, usai bercanda, atau di saat santai dalam suasana bahagia.

KURANGI MENCERITAKAN MASA LALU SEBELUM MENIKAH
Terkadang suami paling tidak suka jika istrinya selalu menceritakan kisah-kisah masa lalu.

BERSIKAP LEMBUT
Laki-laki paling kagum dengan wanita lembut, maka usahakan bersikap lembut dengan suami, baik dari sisi cara bicara dan berjalan.

TAWARKAN UNTUK MENYELESAIKAN MASALAHNYA BERSAMA
Suami jika kelihatan cemberut, pusing, diam tanpa kata biasa memiliki masalah dalam tugas dan pekerjaannya, jangan takut dan segan untuk menawarkan menyelesaikan masalahnya.

ATUR KEUANGAN
Jangan boros, usahakan setiap tanggal pemberian uang jajan, anda masih memiliki sisa jajan atau sisa pembelian kebutuhan walaupun hanya Rp.1000,- dan perlihatkan padanya.

HILANGKAN SELERAH TINGGI
Suami paling tidak suka pada istri yang berselerah tinggi dalam arti kata ingin menggapai bulan. Atau membandingkan kehidupan dengan kehidupan orang lain.

TIDUR TANPA PAKAIAN
Belajarlah untuk tidur tanpa pakaian, karena selain menyuburkan atau menyehatkan juga menciptakan keharmonisan dalam ranjang.

TURUTI KEMAUAN NAFSU BIRAHINYA
Terkadang suami banyak memiliki jurus ADR (Aksi Dalam Ranjang). Maka turuti jurus ADR yang dia ciptakan.

STOP "KDRT"
Stop Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Itulah beberapa Tips atau Cara Membuat Suami Semakin Sayang dan Nempel pada kita. Jika semua terlaksanakan maka rasakan kebahagiaan yang luar biasa dalam Rumah Tangga.


Oleh : Umar A. Piantae.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "Cara Membuat Suami Semakin Sayang dan Nempel"

emi suhaemi [06:04 AM, 20-Jan-13]

Istri selalu terbuka suami gak terbuka itulah yang selalu menjadi permasalahan keluarga ku

Admin OkeStart [10:01 AM, 20-Jan-13]

@emi suhaemi,
Coba gunakan 2 Cara Ini :
Pertama :
Ajaklah dia berbicara dengan nada lembut usai bercinta. Katakanlah "Marilah kita saling terbuka, agar masa depan kita selalu ceria dan bahagia".

Ke dua :
Cobalah Stop dulu sikap keterbukaan Anda kepada Suamimu, usahakan nanti di saat dia bertanya "Cobalah terbuka dengan saya", disitu kesempatan Anda untuk meminta dia Saling terbuka.

Pilihlah salah satu cara di atas.

Eka wiranti [11:24 PM, 07-Feb-13]

Jika istri baik pda suami,tp sblikny suami kadang malah sering marah.padahal istri tidak slah atau melakukan kesalahan itu menjadi permasalahan di keluarga saya.

sastri dalila [11:37 PM, 09-Feb-13]

masalahnya adalah suami saya berkanor d sebelah rmh kami mbak, jd suami selalu d kantor kdg sampe mlam

dindamerani [03:38 PM, 16-Feb-13]

suami saya cemburuan tpi dia klo marah ga pernah ngomong paling dia pergi ke istri tuanya,gimana cranya menghadapin suami bgni.

mitha [03:04 PM, 27-Feb-13]

suamiku orang nya cuek kadang habis bercinta dia langsung tidur bagai mana menghadapi suami seperti itu

Admin OkeStart [07:44 AM, 28-Feb-13]

@Eka wiranti,
Coba berterus terang dgn suami, tanyakan, apa yang membuat dia sampai seperti itu, semua itu terjadi biasa karena tekanan dari istri atau pihak keluarga.

@dindamerani,
Jagalah dulu sikap kamu, jgn sampai dia cemburu, dan katakan padanya, "Tak ada laki-laki lain di hatuku hanyalah kamu seorang".

@mitha,
Rata-rata sang suami memang seperti itu, dan tidak bisa dibendungi kebiasaan seperti itu, namun coba untuk memeluknya, jangan harus menunggu dia untuk memeluk. Sapa tau kesadaran akan muncul.

Si cuex wonderland [10:31 PM, 01-Mar-13]

Suami saya sifatnya mau menang sendiri,,, dan eggk pernah ju2r dlm hal apapun.

Nur [03:16 PM, 08-Mar-13]

Suami saya boros, uang dia yang pegang..klw ada lebih..dari uang sisa untuk bulanan, saya tidak pernah di beri uang lebih..saya bingung kalau mau pulang kampung ga punya uang..sedangkan dia selalu tiap bulan bisa memberi orang tuanya...apakah adil suami seperti itu.dulu saya kerja.tapi setelah rumah lunas.saya di suruh berhenti...

Admin OkeStart [07:08 AM, 10-Mar-13]

@Nur,
Kalau begitu Ibu harus pandai-pandai mengelola Uang yang di berihnya, Simpanlah biar hanya 5% dari Uang yang di berihnya.

icha [04:53 PM, 11-Mar-13]

Tips2 Ϟ saran diatas dah saya jalani, tp mungkin karna pekerjaan suami yg tidak kenal waktu itu menurut saya penyebab selingkuh,klo dah konangan mmg dia ngaku,trus apa yg hrs aq perbuat

nita [04:17 PM, 16-Mar-13]

z selalu mengingatkan suami z kewjbn2 sbg suami tp dia mala marah2,dia jg ndk mau terbuka sm z klo lg ada mslh padahal z ingn skl membantux tp kadang dia suka mrh2...z jg ndk diksh uang klo da gajian,sampai skrg z sdh 2 thn nika ma suami z tp z blm tau brp k gajix...

icha [12:28 PM, 18-Mar-13]

klo menghadapi suami yg cuek gmana,,suami saya orangnya cuek sdgkan saya tidak suka dengan org yg cuek,,trus solusinya gmana??

Admin OkeStart [05:26 PM, 18-Mar-13]

@nita,
Coba kamu cuek segalax... Jgn Pusing yg ada dan tidak ada.. Jika dia bertanya baru kesempatan kamu untuk mengatakan.. "Jika Kamu Berubah dan Terbuka Maka Aku Akan Berubah, Karena Dengan Sikapmu Selama ini Membuat Aku Juga berubah Sikap".

eki rafiki [12:26 PM, 19-Mar-13]

kalo suami ku lbh menyayangi ibunya daripada aku. apa ga sebaiknya dy ga usah punya istri ja trz mengabdi seumur hidupnya pd ibunya.

Rien [11:53 AM, 25-Mar-13]

Suamiku kdg dia cuek, agk syg ma ibuny dbndg aku, pdhl ak lg hmil, aku pgn dsyng dmanja, kdg aku nangs adja ma dia di diemin aja... Aku bgug gmana ngatasin nya???

itak [11:14 AM, 30-Mar-13]

sya sdh menikah 2 th n sdh dkaruniai anak. suamiku suka marah2 smpai q g tau apa sebabnya, apalagi kalo kemauanya g tcapai. q sudah brusha jd yg tbaik, cm q pngen dksh perhatian n pengertian bwh istri sharusnx dsyang. seolah2 q g pnah ada wkt istrhtnx slm nkah, hruz ne hrus itu, memang qt wiraswasta,tpkan q sbg ibu jg ngurus anak, pdhl kn laki2 itu lbh kuat 15 x dr wnt, q cpk lm2.. gmn y crnya agr dy g sk temprament n lbh syg ma q..

uswatun hasanah [09:39 PM, 06-Apr-13]

ku menikah sama suami ku bru 5bulan tpi rumah tangga ku seperti smua yang da dirmh tangga ibu ibu
gmna cra solusinya ku udah nggak kuat

dian [05:28 PM, 14-Apr-13]

sya sudah menikah selama 1 thun lebih
dan suami saya diam2 telah mempunyai simpanan lain
gimana yea cara agar suami tidak selingkuh
padahal q sudah menuruti ke4mauannya hingga sya saat ini bosen tuk menuruti kemauannya
gimana solusinya

thanxxxxxx?????

rina [09:02 PM, 18-Apr-13]

Knp c suami it klLo d baikn dia suka mcem" v klo d cuekin suka baik,,trkdg ska srba slh suami aq .. Dia tuh sring nyktin ..

muh?b [12:32 AM, 13-May-13]

suami q dlu.a cynk me q, pi ckrang gk, dy tkt me 0rtU.a, dy jarang nemenin q, pdahal q dh perhtian me dy, cynk me dy. l0uk dy ad mzlah mzti q txk, pk0q.a q dh jd istri yg cynk suami. tapi suami q gk pernh mw xadar, gmN kalau zepRti ne buk? mh0n pnjelazan.a. trimz, . . n wasalam.

muh?b [12:32 AM, 13-May-13]

suami q dlu.a cynk me q, pi ckrang gk, dy tkt me 0rtU.a, dy jarang nemenin q, pdahal q dh perhtian me dy, cynk me dy. l0uk dy ad mzlah mzti q txk, pk0q.a q dh jd istri yg cynk suami. tapi suami q gk pernh mw xadar, gmN kalau zepRti ne buk? mh0n pnjelazan.a. trimz, . . n wasalam.

vhiiemooe [10:40 PM, 02-Jun-13]

.gini iia mb aqw tuh dh nglynin suamiqw dgn baik dia sruh ini itu aqw lyanin tp knp dy gk prnah ngrti aqw n synx.a tuh gk sbanding ma pngabdianqw k.dy gt??
.mksih.

Febriani [11:42 PM, 03-Aug-13]

mba dlu awal sblm menikah suamiku dlu mempunyai simpanan hingga akhr.a sy mnikah sma dy tp dia gk prnh berubh msh sja bersma simpanan ny itu ? stelah akhr,a sy hamil suami sy ttp aj msh brsma simpann ny dn akhr.a stlah sy melhirkn dia perlahan mulai berubh mba dia ud gk pny simpnn lg dn dia ud gk brsama simpnn ny itu mb ? cuman rasa sakit hti ni gak bsa d hilangi mba klo trngad dlu rasanya sy ingin mrh mb ,kecewa sy sma suami sy .sy dkhianati .emg skrg dia ud brubh tp masa lalu itu gk prnh sy lupkn mb ? gmn cranya melupkn skit hti ni mb ? sy tkut jg suatu saat suami sy kmbali sprti dlu lg mba ? sya gk mw itu mb ?pdahal sy sngat mencintai.a? gmn mb cra d syang suami agar suami tdk mengulngi kslhn ny yg dlu mba ?dan ttp tringat sma sy dn ank.a mb ? ksh tw mb tips agr d syg suami mb ? mksh smile

Admin OkeStart [02:21 PM, 04-Aug-13]

@Febriani, Mba harus ikuti Cara diatas,, dan usahakan utk mncoba melupakan klakuanx dmsa llu,, Mba hrus Iklas memaafkanx walaupun itu mnyakitkn,, krn org sabar psti disyng suami dan tuhan.

fy2 uyu [09:43 PM, 17-Sep-13]

Suami ∂ķΰ sering gx kebuka ma kau, kadang ∂ķΰ jd cemburu gx karuan, gmna tu mbak cra mengatasi nya.

artina [06:21 PM, 19-Nov-13]

Subhanallah... aku selalu beranggapan suamiku gak sayang sama aku, tapi ternyata setelah baca comment2 di atas, aku baru sadar kalo suamiku sayang banget sama aku.. Alhamdulillah, suamiku selalu terbuka masalah keuangan, selalu sabar, selalu hangat, selalu manjain,tapi memang kurang romantis. Hal ini yang sering bikin aku rewel. Orang tuaku juga dulu bercerai karena ayah selingkuh, karna itu aku selalu khawatir suamiku gak sayang dan aku jadi uring2an sendiri. Tapi ternyata aku salah. Terimakasih ya semua yang udah share. Aku seharusnya lebih bersyukur.. (Maaf ya suamiku..:'wink

hety [06:11 AM, 22-Nov-13]

saya berusaha mengerti kemauan suami<br />
tpi suami nya ga pernah mau ngerti seorang istri,,,,aq sih pengen nya kta saling mengerti dan saling jujur satu sama laen tpi susah rasa nya buat dia jujur ma seorang istri,,,,,<br />
itu yg bikin aq ga tahan dalam berumah tangga

ila [03:30 PM, 11-Mar-14]

Suami sya krja sbgai pelaut, tpi sya bingung knpa stiap suami plng dri bkrja dia sllu aja ga prnah ada uang, sdang sya sja hanya diksih uang blnja , itu pun kdang sya krkurangan. Sdang dy sllu aja sja bsa mengrim ke ortu nya puluhan juta. Tpi ktika sya mnta krim uang buat ank sya yg skit, dy sllu blng ga pnya uang. Sya htus gmna ..?

tya [08:22 PM, 20-Mar-14]

Sya istri ke 2,sya menikah sudh 2thn,sya mrasa tdk di perlakukan tdk adil oleh suami sya.suami sya jarang pulang k sya malah lbih sering ke istri pertama.sekarang2 suami saya jarang ngasih uang.sya juga sering bertengkar sama istri prtamanya kalau di saat suami saya pulang dan tidur di rmh saya.harus bgaimana sya trhdap suami sya yg sperti itu?

Thanks...

nadhel [09:16 PM, 26-Mar-14]

suami Ku jarang d rmh klo ngak da krja dia ska pegi ... sdah prnh Ku Tanya katanya sdh terbiasa Dr dlu.. aku pengen suamiku betah d rimah thank... please solusi nya..


Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images